News Update :

ADMINISTRASI PERKANTORAN

Sabtu, 25 Februari 2012

Tujuan Umum:

Menyiapkan tenaga pelaksana di bidang Administrasi Perkantoran yang memiliki pengetahuan, keterampilan, nilai dan sikap sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mencintai profesi pekerjaannya.

Tujuan Khusus:
Program Keahlian Administrasi Perkantoran sebagai bagian dari pendidikan menengah, bertujuan menyiapkan siswa / tamatan:
1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen,             khususnya Administrasi Perkantoran.
2. Mampu memilih karier, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Administrasi Perkantoran
3. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Administrasi Perkantoran
4. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif, selektif dan kreatif.

Jabatan dan Lingkup Pekerjaan:
1. Administrasi Perkantoran Yunior
2. Juru Tata Usaha Kantor
3. Administrasi Perkantoran Muda (Yunior Secretary).
4. Juru Tik.
5. Resepsionis.
6. Operator Telepon, Telex dan Faximile
7. Arsiparis/Agendaris
8. Petugas Humas/Keprotokolan

Kompetensi Tamatan:

Kemampuan Umum:
Tamatan Program Studi Administrasi Perkantoran dapat menampilkan diri sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, sehat jasmani dan rohani, berkepribadian yang mantap dan mandiri serta mempunyai rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.
Kemampuan produktif: 
Kompetensi Produktif yang dimiliki tamatan program keahlian Akuntansi adalah seperti tercantum pada Profil Kompetensi Tamatan Administrasi Perkantoran.

                                                                                                                                                           Home
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar