News Update :

Visi dan Misi SMK YADIKA 13

Minggu, 26 Februari 2012

VISI :

"Membangun SMK yang utuh berbasis pada kebutuhan pasar, untuk menghasilkan tamatan yang terstandar kualifikasi jabatan kerja"

MISI :

Membentuk peserta didik yang terdidik dan terlatih kompetensi terstandar keterampilan jabatan kerja.
Meraih kompetensi dan etos kerja yang berlandasan pada perilaku yang berbudaya profesional, berbudi luhur, serta berakar pada nilai-nilai kepribadian bangsa Indonesia.Mengembangkan sistem pembelajaran yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi.

Tujuan Umum:

Menghasilkan tamatan yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai serta sikap yang terintegrasi dan kecakapan kerja dalam bidang Akuntansi dengan menerapkan kewiraswastaan serta mampu mengadaptasi perkembangan masyarakat yang sesuai dengan kemajuan ilmu dan teknologi serta dapat memenuhi tuntutan dunia kerja masa sekarang dan masa yang akan datang.


Tujuan Khusus:

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) program keahlian Akuntansi sebagai bagian dari pendidikan menengah bertujuan menyiapkan siswa / tamatan:
1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian bisnis dan manajemen khususnya akuntansi.
2. Mampu memilih karir, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian bisnis dan manajemen khususnya akuntansi
3. Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya akuntansi
4. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif, dan kreatif.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar